Lampu Jpo Di Jakarta Berwarna Bendera Palestina, Anies Sebut Bentuk Dukungan Dari Warga

Salah satu pelanggan menggambarkan Harum Manis sebagai destinasi sempurna untuk melarikan diri dari keriuhan kota Jakarta. Pasalnya, restoran ini memberikan sensasi unik tersendiri yang membuat para pengunjung merasa seperti sedang berlibur ke sebuah tempat yang jauh dari kota. Hal ini terjadi berkat perpaduan sempurna antara suasana homey yang ditawarkan oleh Harum Manis, serta alunan musik tradisional yang terdengar di berbagai penjuru restoran. Misalnya saja, menu hidangan pembuka bernama “Sarwo Becik Sanget” yang terdiri dari perpaduan lima makanan kecil yang menjadi favorit pengunjung Harum Manis. Berikutnya, hidangan utama bernama “Nasi Campur Nusantara” – nasi tumpeng berukuran mini yang disajikanbersama lawar Bali, sate lilit, daging sapi, serta kerupuk Melinjo. Jika Anda ingin menikmati hidangan lezat nan menyegarkan, cobalah beberapa pilihan Soto dan Sop yang tersedia di Harum Manis.

Berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat, Martabak Boss ini menawarkan pengalaman makan martabak dengan sensasi serta rasa yang berbeda dari biasanya. Dari bentuk tokonya saja sudah bisa dibilang cukup unik, dengan bentuk mirip seperti kontainer kapal berwarna kuning serta bergambar karikatur. Sangat ramai ketika malam hari, nyaris tidak ada tempat duduk yang kosong. Untuk harga dan kelezatan sudah tidak perlu diperdebatkan lagi. Banyaknya menu pilihan dari Roti Bakar hingga semua bentuk Indomie membuat kita bebas dalam memilih menu.

Disini Anda bisa menikmati berbagai macam jenis makanan yang menarik dan lezat. Selain itu, harga yang ditawarkan juga relatif murah dan terjangkau di kalangan wisatawan. Kuliner yang satu ini sangat cocok untuk Anda jadikan teman saat malam hari. Selain itu, harga dari bubur ayam borito juga tergolong masih cukup murah, sehingga tidak akan menguras dompet. Penjual semanggi Surabaya mudah dikenali karena menggunakan jarit dan selendang untuk memanggul semanggi. Sayuran yang digunakan ada dua macam, yaitu daun semanggi dan kecambah yang direbus.

Tak heran, Jakarta pun menjanjikan variasi makanan enak dan unik dari seluruh dunia, termasuk dari seantero Nusantara. Datang saja ke warung Nasi Goreng Warna Warni Ijo Thole di Jalan Panglima Polim V No. 4, Pulo, Kebayoran Baru, RT.1/RW.6, Melawai, Kec. Tempat makan di Jakarta Selatan yang bergaya Bali ini terbilang kecil dan sederhana. Tapi, masakannya terasa enak dengan harga murah terjangkau untuk ukuran Kota Jakarta.

Beberapa kuliner di Jakarta

Tidak ada salahnya mencicipi soto Kudus di Jalan Gandaria 1. Dibuka mulai pukul empat sore, warung kaki lima ini sangat ramai. Nyaris tak tersisa satu kursi pun menjelang malam hari.

Roti Bakar Eddy yang terletak di Jalan Raden Patah No 11. Tulang yang digunakan sebagai bahan baku sate diambil dari bagian punggung ayam muda yang berusia sektiar satu bulan. Jadi, tidak perlu khawatir akan kesusahan untuk memakan sate unik yang satu ini. Sate kemudian disajikan dengan bumbu khusus yang berbeda dengan bumbu pada sate ayam atau sate kambing biasa. Bumbu yang digunakan rasanya mirip saus sambal botolan dengan rasa manis, asam, dan pedas.

Cita rasanya sungguh menggoyang lidah dengan ciri khas bumbu kacang mete sehingga lebih gurih. Isian ketopraknya pun lengkap, mulai dari bihun, ketupat, telur rebus / telur ayam, hingga kerupuk. Satu lagi tempat makan nasi goreng enak di Jakarta Selatan yang wajib dikunjungi yaitu Nasi Goreng Kebuli Bom Bom.

Garutan